Game Monopoly Bahasa Indonesia yang Wajib Diketahui

game monopoly bahasa indonesia

Sesuai dengan judul diatas tentunya pembahasan kali ini seputar rekomendasi game monopoly bahasa Indonesia. Tentunya, tak ada satu pun yang tidak mengetahui keberadaan dari jenis permainan satu ini. Seakan telah mendunia jenis produk ini ada dalam berbagai bentuk, baik itu konvensional maupun online.

Tentunya melalui perkembangan teknologi yang begitu canggih, banyak sekali orang-orang yang mencari permainan ini dalam bentuk online. Permainan dari berbagai umur ini begitu melegenda. Inilah sederet rekomendasi game monopoly yang wajib diketahui:

1. Monopoly Bingo!

Tak memiliki perbedaan yang signifikan pada game monopoly bahasa Indonesia sebelumnya. Game ini memiliki sistem yang sama dimana para pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk membangun rumah maupun hotel. Namun, game ini cukup unik sebab memiliki kondisi serta karakteristik yang sama dengan game konvensional monopoly. Dengan demikian para pengguna yang ingin nostalgia, game ini merupakan pilihan yang terbaik. Permainan ini dapat ditemukan di Appstore maupun google play store. Kapasitas dari permainan online ini sebesar 52 MB.

READ  Game Dekorasi Rumah Offline Seru, Bukan Sekedar Mendekor

2. Disney Magical Dice

Bagi para pecinta Disney maka inilah waktunya untuk menginstall permainan satu ini. Game online yang memiliki konsep bermain monopoly ini melibatkan karakter beserta tempat-tempat yang ada di dalam kartun Disney. Tentunya ini akan menjadi pengalaman monopoly yang menarik. Para pengguna pun akan bertemu dengan karakter snow white, mickey mouse dan lainnya. Tentunya permainan ini dapat dilakukan dengan banyak orang. Para pengguna dapat menemukan permainan online ini di App Store dan google play store.

3. Rento – Dadu Permainan Online

Sistem permainan rento ini tidak berbeda jauh dengan Line Let’s Get Rich. Setiap pemain rento dapat bermain dengan berbagai orang yang tentunya di berbagai belahan dunia. Perbedaan yang terjadi yaitu Rento memiliki maksimal jumlah kelompok sebesar 6 orang. Rento pun memberikan pilihan kepada penggunanya untuk dapat bermain dengan komputer jika ingin bermain sendirian. Permainan ini memiliki kapasitas aplikasi sebesar 89 MB yang dapat ditemukan di App Store dan google play store.

READ  Game Offline Mirip PUBG yang Layak Jadi Pilihan

4. CrazyPoly

Jenis permainan ini cukup berbeda diantara lainnya namun dengan sistem yang sama. Perbedaan yang terjadi dimana permainan monopoly yang lain melibatkan negara-negara dari berbagai belahan dunia. Berbeda dengan CrazyPoly yang memilih untuk petanya terdiri atas pelabuhan, night club, bandara, Hollywood, pabrik elektronik dan lainnya. Menariknya di dalam peta terdapat perampok.

5. Line Let’s Get Rich

Permainan online besutan LINE Corp ini sempat booming hingga semua orang memiliki aplikasi permainan ini di dalam smartphonenya. Tentunya permainan ini bisa booming sebab interface dari permainan online ini begitu menarik mata kemudian fasilitas yang diberikan pun begitu lengkap. Poin paling penting yaitu LINE membawa para penggunanya seakan bermain didalam kondisi nyata.

READ  Lima Game Racing Offline Terbaik

Lokasi monopoly pun dapat diatur, para pengguna dapat menggunakan 13 map dunia. Menariknya kali ini ada map baru bernama merge land. Kapasitas dari permainan online ini tergantung dari smartphone yang pengguna miliki. Game online yang telah terinstall 50.000.000+ ini dapat ini ditemukan pada google play store dan Apps Store.

Perbedaan lainnya pada sisi lain monopoly terdapat catatan mengenai aktivitas setiap pemainnya. Permainan besutan NeatHippo ini telah terinstall sebanyak 1.000.000+. Kapasitas dari permainan ini sebesar 23 MB. Tentunya dapat ditemukan di App Store dan google play store.

Sejumlah game monopoly bahasa Indonesia yang menjadi rekomendasi ini diharapkan dapat menjadi obat dari kerinduan permainan legenda ini. Bernostalgia melalui permainan tidak pernah ada salahnya. Nantikan permainan nostalgia lainnya yang akan dihadirkan disini!

You May Also Like

About the Author: Berg